Friday, October 31, 2008

geschafft!!

Alhamdulillah kemaren berhasil masukin tulisan versi pertama ke prof. Akhirnya.... dah lama banget kan padahal. Emang deh ternyata aku masih last minute aja. Bener-bener last minute. Kalau deadlinenya blom sampe, kayanya rasa belom selesai masih ada aja. Kalau deadlinenya dah sampai, emang harus selesai yang diudahin aja. Payah payah... Dari waktu yang dikasih 6 bulan sebelumnya, kayanya aku sama sekali ga produktip, ga ada keinginan ataupun panggilan jiwa ataupun wangsit dari langit. Selama 6 bulan itu yang tertulis baru 30 halaman (emang sih, yang diitung bukan halamannya, tapi dari isinya. tapi plg enggak secara fisik dah terwujud). Eh, dalam dua minggu terakhir ini tau2 bisa menghasilkan jumlah yang sama dengan isi yang ga jelek2 amat, walaupun detik terakhir aku dah ga tau apakah tulisan itu dah berulang atau apalagi yang kurang. Pokoknya jadiii...
.
Hasilnya selain tulisan sebanyak itu, rumah juga berantakan, cucian baju masih numpuk dan makin tinggi tumpukannya, ga ada masak buat makan siang atau malam - cuma supermi atau telor ceplok, mata perih, punggung kaku (yah ga jauh2 amatlah sama hasil begadang di arsitek), kaki kapalan (wehehe itu mah bukan gara2 nulis tapi gara2 sepatunya dah sempit - kaya masa pertumbuhan aja ya?), dll. Belum lagi efeknya buat guntur dan apalagi rana, selain ga ada makanan, ga ada waktu buat mereka, udah gitu rana jadi makin sering nonton sherina, ipin upin atau animal alphabet. Kasian kaaan?
.
Yah, pokoknya untuk saat ini ada waktu sebentar buat mereka. Sebelum mulai lagi setelah terima revisi dari prof. (moga-moga revisinya ga parah ya...) Mau charge energi buat selanjutnya! Tetap semangaat!!

1 comment:

Anonymous said...

semangatttt....!!!!
jiayou!!!
=)