Tuesday, June 3, 2008

Asuransi

Wakaka... jadi inget. Tempo hari dateng ke AOK, niatnya sih mau tanya kenapa pendapatan kami dinyatakan diatas garis kemiskinan. Kan kita miskin.. (Miskin kok bangga?!) Niwey, pertama kesana ketemu sama ibu-ibu yang baik & malah ngobrol. Berhubung ibu yang bersangkutan ga masuk, aku dateng lagi keesokan harinya. Setelah suasana cukup tegang, karena aku ngotot bahwa pendapatanku nggak sebanyak itu dan ibu itu juga ngotot kl dia bicara soal fakta & data yang tertera, akhirnya bisa lumer. Eh, ga lama kita ngobrol ringan basa-basi. Sampe dia tanya, aku dari negara mana. Indonesia... Eh, dia bilang minggu depan mau ke sana, ke Bali. Wiiih, aku langsung sumringah. Iya dong, seneng, ternyata masih ada yang mau ke Indonesia. Hihi.. akhirnya malah kita jadi ramah banget. Dia bilang, dia bakal sampaiin salam buat Indonesia. Yah, walaupun belum diputuskan akhirnya gimana, tapi yang penting interaksi cukup baik dah terjalin. Mungkin minggu depannya lagi baru aku bisa dapet kabar. Have fun, Frau Dick!

Ps. Walau sayang, minggu ini diwarnai kekerasan di Jakarta. Untung dia ke Bali. Moga2 aja ga ada apa2...

2 comments:

Anonymous said...

Hua ha ha.... tnyata Rini juga ama Frau Dick...Dia juga cerita mau Urlaub ke Bali. Reiseführer-nya orang Jerman yg nikah ama orang Bali. Jadi si Frau Dick itu dapat banyak diskon.

Tapi meskipun Frau Dick ramah, aku tetep nggak dapat potongan tuh dari AOK, padahal udah ngotot kalo aku tuh miskin (hi,hi...miskin kok dipamer2in). Malah aku juga udah pake baju yg buluk sekalipun.... ;(

tantimaniez

rini.suryantini said...

hehhehe, mba tanti bisa aja. iya, kemaren aku dah kedip-kedip plus pasang senyum manis sama Fr. Dick, sekalian mo nunjukin kl gigiku tuh unbedingt butuh perawatan. hahaha...