Thursday, November 13, 2008

"Die Kleine hat die ganze Zeit geweint.." (PART II)

Masih inget ceritaku tentang Bapak gendut yang komentar kalau rana malem suka nangis? Tepatnya sih di blog-nya rana. Yah, tadi pagi aku dan rana waktu pulang jalan-jalan ketemu sama Oom Gondrong. Kalau ini apartemennya berseberangan dengan apartemen kami. Dia orangnya ramah, ceweknya pun ramah. Waktu kita ketemu di parkiran sepeda, dia nanya apa kabar, terus dia bilang, si rana suka nangis ya, kl malem. "Lagi tumbuh gigi?" tebaknya. Berhubung arahnya ke komentar seperti si Bapak gendut, aku langsung aja bilang, "Iya, banyak. Ada empat sekaligus. Jadinya sakit banget!" Hahaha... boong sih, tapi ga banget kok, soalnya tanda2 gusi mulai putih paling enggak emang ada 4 lagi. Terus aku sekalian bilang, soalnya lagi dipisah dari botol dotnya, jadinya susah banget. "Oo iya, emang. Saya bisa bayangin. Cuma, saya sedih aja kalau denger dia nangis..." katanya lagi. Oalah Oom, segitu pedulinya. Makasih deh... Terus aku bilang aja lagi, "emang jadi bayi itu ga gampang...!" "Iya, apalagi jadi orang tuanya. Pasti capek banget..." komentarnya. Baik sih emang, tapi daleemmm boooo.... secara dia nyempet2in nyapa dan datengin kita di parkiran. Hhm, tapi jangan-jangan dia juga ngecek kita, dengan dugaan child abuse? Disini sih lagi trend tuh. Iiih, amit-amit deh. Enggak kok Oom, we're fine! Ah, jadi banyak prasangka gini sih yang muncul. Yang jelas Oom, kalau kita punya rejeki lebih dan masa depan dah jelas, pastilah kita juga mau pindah, keluar dari rumah yang sangat mungil ini. (Amin...)

No comments: